Diberdayakan oleh Blogger.

aplikasi edit foto paling keren di blackberry

kebetulan saya ini baru punya blackberry jadi pingin monyongin aplikasi edit foto paling keren di blackberry. sebetulnya ini bukan aplikasi murni editor foto atau gambar hanya saja aplikasi ini bisa bikin foto kamu nampak ganteng, tambah keren dan cantik..selain itu bisa dapat bonus yang bikin cowok-cowok dan cewek-cewek dapat plus-plus.
oke aja, aplikasi edit foto yang saya maksud adalah picstory. Picstory sebetulnya aplikasi dimana kita bisa majang foto-foto terus dishare ke sesama pengguna picstory di blackberry. ketika di share ini lah, ada menu comment untuk ngasih komentar ke foto yang kamu anggap keren ,dan bagus. atau cuma ngasih tanda hati sebagai pernyataan suka foto yang ada. 
akibat adanya menu komentar dan love / hati ini banyak cowok-cowok yang nyebar pin dan minta invite, bagi kamu cewek -cewek yang sedang nyari kebetan bisa milih-milih yang ganteng terus diinvite. jarang banget ada yang komentar serius atau cewek ngasih pin bb. sedangkan cowok-cowok bisa lihat-lihat foto-foto cewek cantik yang keren berteberan disitu. ada pilihan nearby untuk melihat foto-foto keren terdekat atau menu popular untuk melihat foto-foto yang lagi populer karena banyaknya komentar atau banyaknya yang ngasih hati.
ketika kamu pingin share foto, sebelum di save kamu bisa edit foto kamu. menu editnya apa aja, saya kasih info sekilas aja ya..
foto keren

pertama , frame atau layout.. jadi ada beberapa bentuk frame di picstory.. frame di sini mengatur dalam satu halaman pingin ditempel berapa foto, 1, atau 2, 3, 4 ataubeberapa. tipe atau penempatan fotonya juga tergantung pada frame yang kamu pilih.
kedua, border foto. pingin ngasih border putih, berwarna atau warna wani. bahkan ada berbagai tipe border yang keren-keren dan cantik yang bisa kamu pilih. border sebagai penambah keren foto di pinggir sekeliling frame.
ketiga style, disini bisa nambahi apa saja seperti text, ngatur posisi text, ganti warna text, dan bisa juga nambahi aksesoris  di foto kamu biar tambah bagus..
edit foto blackberry
 yang terakhhir adalah effect untuk mngedit foto kamu bisa tampil seperti yang kamu suka. jadi satu foto bisa tampil beda dan beraneka warna kreasi. seperti gambar di atas.
 menurut saya picstory walaupun aplikasi sederhana dan gratisan sudah menciukupi untuk mengedit foto kamu jadi tampil keren dan bagus. 
satu hal yang kurang saya suka dalah setiap komen, save atau share harus login via facebook atau twitter doang. mestinya setiap pemakai blackberry bisa save dan share fotonya tanpa login facebook atau twitter..ini menurut saya pribadi. soalnya kalao harus login koneksi saya sering lelet..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

jam tangan unik masuk kategori aksesoris keren nggak gan? :D

Posting Komentar