Diberdayakan oleh Blogger.

aplikasi edit foto jadi animasi kartun keren

berawal dari temen facebook yang pamer foto dirinya hasil editan jadi kayak animasi kartun . gambar fotonya emang unik, lucu, kesannya wajah asli yang punya foto jadi unyu tapi tidak kehilangan karakter asli wajahnya.
pada waktu itu saya gak begitu, peduli tentang aplikasi edit foto yang digunakan , saya cari digoogle juga gak nemu link yang pas. namun makin hari makin banyak yang pakai bahkan jadi booming, bagi yang masih penasaran hasil editan foto kartun / animasinya saya berikan contohnya,

contoh editan foto animasi
edit gambar

contoh edit foto kartun

yang jelas kesannya yang punya foto jadi tampil keren dan menarik, bikin penasaran sebenarnya pakai apa sih cara buatnya. kalau gak pakai software atau aplikasi edit foto tentu pakai jasa gambar karikatur. tapi jika punya koleksi foto model kayak begini banyak banget , masak apa betul pake jasa pelukis karikatur?
dulunya saya kira aplikasi edit foto karikatur ini menggunakan aplikasi berat yang hanya dijalankan lewat PC, ternyata setelah kesasar di salah satu forum indonesia ada yang juga nyari aplikasi edit foto karikatur ini dan ketahuan bahwa nama softwarenya adalah Mo man Xiang Ji.
Mo man Xiang Ji bukan lah nama orang cina atau makanan cina tetapi aplikasi editor foto dari cina berbasis android.
aplikasi edit karikatur

ternyata aplikasi android, namun ada juga versi applenya. dulunya aplikasi ini hanya muncul versi cina-nya namun pake bahasa cina sono, sejalan banyaknya yang download sekarang mulai ada versi inggrinya namun tetap saja kadang bahasanya ganti sensiri jadi cina mungkin pengembangannya belum sempurna.
bagi kamu yang pingin nyoba silahkan aja cari di google play andorid anda. atau perlu anda install dulu android di PC anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar